Setelah terkumpul sejumlah bantuan yang dikelola dosen dan alumni, hari ini bantuan disalurkan kepada yang membutuhkan. Dekan Fakultas Adab dan Bahasa IAIN Surakarta, di dampingi Wakil Dekan II dan Kabag TU, menyerahkan bantuan tersebut kepada mahasiswa asing yang berada di fakultas tersebut.

Menurutnya, pemberian ini didasarkan atas informasi yang diterima bahwa mereka memohon agar diberi bantuan. Oleh karenanya, bantuan ini dipandang tepat sasaran karena diberikan kepada yang membutuhkan. Panitia bantuan mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga ini menjadi amal salih yang mengalir terus pahala bagi yang melakukannya. (ADMIN)

View this post on Instagram

Setelah terkumpul sejumlah bantuan yang dikelola dosen dan alumni, Jum'at 15 Mei 2020 Dekan Fakultas Adab dan Bahasa IAIN Surakarta, di dampingi Wakil Dekan II dan Kabag TU, menyerahkan bantuan tersebut kepada mahasiswa luar negeri yang berada di fakultas adab dan bahasa. Menurutnya, pemberian ini didasarkan atas informasi yang diterima bahwa mereka memohon agar diberi bantuan. Oleh karenanya, bantuan ini dipandang tepat sasaran karena diberikan kepada yang membutuhkan. Panitia bantuan mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga ini menjadi amal salih yang mengalir terus pahala bagi yang melakukannya. . . #fabiainsurakarta #banggaiainsurakarta #iainsurakarta

A post shared by Fakultas Adab dan Bahasa (@fab_iainsurakarta) on