Sudah menjadi adat di dunia perguruan tinggi setiap beberapa periode bulan ajar, diadakan kegiatan pelepasan wisuda. Sudah tidak tabu lagi pula untuk tiap fakultas turut serta melaksanakan kegiatan yang sama sebagai tanda melepaskan status mahasiswa.

Tepat pada Senin (16/10) FITK adakan kegiatan pelepasan wisuda ke 36 di Gedung Graha IAIN Surakarta pukul 09.00 WIB. Kegiatan yang diikuti oleh calon alumni FITK yang berjumlah kurang lebih 346 orang terdiri dari seluruh prodi yang ada di FITK.

 

 

 

 

 

Pada kegiatan tersebut, Dekan FITK berkesempatan memberikan sambutannya.  Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwasannya melalui kegiatan tersebut lembaga secara resmi menyerahkan calon alumni FITK ke forum alumni fakultas (FOSTABA) dan berharap forum tersebut mampu menjadi suatu institusi yang mampu jadi bahan interaksi dan kompetisi. Berharap pula ke depannya dapat menjadikan forum tersebut menjadi lebih baik setelah mendapatkan anggota baru ini. Permohonan maaf juga disampaikan kepada peserta atas berbagai layanan yang kurang selama ada di FITK. Beliau juga menyampaikan bahwasannya ke depannya pengalaman lebih jauh mewarnai hidup kita serta mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan peserta menyelesaikan studi di FITK.