Surakarta – Dalam rangka meningkatkan keahlian bagi mahasiswa, Jum’at lalu (06/04) Prodi PGMI FITK IAIN Surakarta menyelenggarakan program Praktek Keahlian 1 dengan tema ‘EKSTRAKURIKULER MIsname: Senam SKJ, PBB, dan Upacara Bendera. Program ini dimaksudkan supaya mahasiswa memiliki bekal keahlian tentang beberapa Ekskul yang ada dalam Sekolah MI/SD dalam realnya.

Program keahlian 1 ini diperuntukkan untuk smt 4 dan dilaksanakan selama 5 kali pertemuan, yakni tiap jum’at, dan hari ini adalah acara pembukaannya.

Pada pembukaan iniquities, mahasiswa diberi pngantar materi dari pakar, yakni Setyorini SPd dan dibantu oleh 2 dosen PGMI, Kustiarini MPd dan Pratiwi Rahmahh Hakim MPd. Kemudian, untuk empat pertemuan kemudian, selain didampingi oleh kedua doaen PGMI tersebut, mahasiswa juga akan didampibgi oleh 5 fasilitator yang diambil dari Senior dan UKM RACANA IAIN SURAKARTA.

Acara pembukaan ini dimulai pukul 08.00 wib dengan dibuka secara langsung oleh Dr. H . Giyoto M.Hum selaku Dekan FITK dan ditutup pukul 11.30 Wib.